3 Tips Hebat Untuk Ibu dalam Bisnis

Banyak ibu dalam bisnis akhirnya menghadapi tantangan besar dalam keluarga mereka. Ya, itu bisa agak membingungkan dan mengecilkan hati mencoba untuk mencapai keseimbangan di antara keluarga yang penuh kasih dan bisnis. Bahkan bisa lebih buruk bagi ibu yang memulai bisnis mereka untuk pertama kalinya.

Namun, jika ada penghiburan untuk ibu seperti itu, itu adalah fakta meyakinkan bahwa ada orang lain yang telah menginjak bagian itu sebelumnya, dan pengalaman mereka bisa sangat berguna, mengajarkan Anda satu atau dua hal tentang bagaimana memulai dan membangun bisnis yang berkembang sebagai seorang ibu. Yang disorot di bawah ini adalah 3 kiat terbaik yang ditawarkan untuk para ibu dalam bisnis, tiga cara yang dapat digunakan untuk membuat jalan bergelombang untuk membangun karier pemula sebagai ibu yang sukses dalam bisnis.

1. Buat Koneksi: Sama seperti segala sesuatu dalam hidup, salah satu cara dasar untuk membuat koneksi dan mencapai kesuksesan adalah dengan jaringan dan asosiasi. Mari kita hadapi itu, kecuali Anda memiliki dompet tanpa dasar untuk uang iklan (yang bisa menjadi sumber daya yang langka sebagai seorang ibu), maka Anda akan membutuhkan setiap jalur jaringan sebanyak mungkin. Jaringan adalah semua tentang publisitas dari mulut ke mulut. orang-orang yang bisa Anda percayai merujuk Anda ke orang-orang yang mereka percayai. Ini adalah cara paling kuat untuk meningkatkan penyebaran dan kesadaran merek.

Bayangkan Anda hanya mengenal dua orang yang mempercayai Anda dan produk / layanan Anda. Kedua orang ini juga mengenal dua orang lain hari ini, dan kemudian kedua orang itu memberitahu tiga teman mereka masing-masing, dan seterusnya seperti itu. Jangkauannya tidak hanya luar biasa tetapi juga menguntungkan. Untuk memulai roda jaringan Anda, pastikan Anda pertama-tama menciptakan entitas bisnis yang dapat dipercaya, sesuatu yang akan nyaman bagi individu.

Lalu merekrut prajurit kaki. Ini adalah klien Anda yang sebelumnya memiliki bukti bisnis luar biasa Anda. Cukup minta mereka untuk membantu Anda menyebarkan berita. Kirimkan mereka dengan cerita-cerita yang tidak masuk akal dan masuk akal tentang pemikiran dan persepsi mereka tentang bisnis Anda. Atur segala sesuatunya dan Anda akan menyadari bahwa Anda akan mendapatkan lebih banyak bisnis dari jaringan daripada yang bisa Anda bayangkan.

2. Konferensi: Ini juga merupakan sarana jaringan tetapi kali ini, ini ditujukan untuk orang-orang sukses lainnya di lini bisnis Anda. Pastikan Anda menghadiri berbagai seminar dan konferensi yang akan memberi Anda peluang nyata untuk bertemu para pengocok dan penggerak sejati di lini bisnis Anda.

Ambil wawasan; menyerap semua yang mereka katakan. Buat teman dekat, berbagi cerita bersama, anggur dan makan malam, tetapi yang lebih penting, dengarkan. Anda akan belajar di konferensi ini, kesalahan dan kesalahan orang lain yang Anda dapat dengan mudah menjauh dari kualitas informasi yang Anda akan terkena pada pertemuan-pertemuan ini dapat menyelamatkan Anda bertahun-tahun dan upaya coba-coba.

3. pelatihan: Anda harus memiliki sekelompok orang yang dipilih dengan cermat, atau lebih baik seorang individu yang akan menjadi pelatih dan mentor Anda. Teknik dari setiap kesuksesan ada dalam cerita. Dan, lebih sering daripada tidak, kisah sukses seperti ini mengalir dengan bebas ke telinga yang penuh perhatian dan kemauan. mengidentifikasi siapa yang memiliki karir yang patut ditiru dalam bisnis Anda, dan menjadi teman.

Maka rela mengizinkan mereka untuk melatih Anda. Jalan yang Anda lewati mungkin agak aneh dan menyengat, karena itulah Anda membutuhkan orang yang pernah berada di sana sebelumnya, dan yang siap untuk membantu Anda dan menunjukkan jalannya kepada Anda.

Kesimpulannya, menjadi seorang ibu seharusnya tidak menghalangi kesuksesan Anda dalam bisnis. Ada banyak ibu lain dalam bisnis yang sukses hari ini. Anda juga bisa melakukannya, berikan yang terbaik!

Leave a Reply