Cara Mendapatkan Prospek Dan Downline Anda Untuk Bekerja Sama

Banyak dari Anda telah mengatakan kepada banyak orang untuk memeriksa kesempatan Anda untuk mengetahui bahwa mereka tidak pernah melakukannya. Anda tahu bahwa Anda memiliki peluang yang sangat hebat tetapi Anda mengalami kesulitan membuat orang untuk bahkan melirik presentasi Anda.

 Apa yang dapat Anda lakukan tentang ini,

 Sebelum Anda dapat melakukan apa pun, yang terbaik adalah memahami bagaimana mayoritas orang berpikir.

 Mari kita ambil skenario ini:

 Bagaimana jika Anda mengubah pendekatan Anda dengan menanyakan pendapatnya tentang komputer Anda yang lambat. Anda berkata, “Curtis, saya bertanya-tanya apakah saya bisa mendapatkan pendapat Anda tentang sesuatu. Laptop saya telah berjalan lambat akhir-akhir ini dan saya melakukan apa yang Anda katakan tahun lalu. Saya mendefrag itu, tetapi masih mengalami masalah. Saya tidak tahu mengapa itu masih lambat dan tidak tahu harus berbuat apa lagi. Apakah Anda punya ide lain tentang cara membuatnya lebih cepat, ”

 Apakah Anda pikir dia akan lebih bersedia untuk melihat laptop Anda,

 Apa Sifat Manusia Ketika Datang Untuk Kerja Sama,

 Tidak ada yang suka Manajer Mikro atas mereka.

 Inilah sebabnya mengapa begitu banyak orang ingin memulai bisnis rumahan sehingga mereka dapat menjadi bos mereka sendiri. Orang menginginkan kebebasan untuk membuat pilihan sendiri, tetapi yang paling penting, mereka ingin merasa dihargai oleh orang lain.

 Psikolog industri telah menemukan bahwa agar orang dapat bekerja sama di tempat kerja, yang terbaik adalah membuat otak mereka bekerja dan menghargai ide-ide mereka untuk membuat mereka bekerja sebaik mungkin.

 Sekarang bayangkan bagaimana ini akan bekerja ketika Anda mengekspos orang pada kesempatan Anda,

 Inilah sebabnya mengapa target pemasaran sangat penting dalam benar-benar membuat bisnis Anda berjalan. Jika Anda baru memulai bisnis jaringan pemasaran rumah di industri keuangan bukankah lebih bijaksana untuk menargetkan orang yang tertarik atau sudah di dalamnya,

 Sekarang bayangkan jika Anda baru saja memulai di industri keuangan dan secara kebetulan Anda mengenal beberapa orang di dalamnya. Anda mendekati mereka dengan cara yang sama Anda akan mendekati Curtis dalam contoh kedua, apakah Anda pikir mereka akan lebih cenderung melihat apa yang Anda pasarkan,

 Tentu saja mereka mau. Mengapa, Karena Anda menghargai pendapat mereka dan mereka dapat merasakannya.

 Sekarang Giliran Anda

 Bagaimana Anda membuat orang atau prospek bekerja sama dengan Anda, Silakan bagikan dan beri komentar di bawah ini. Saya berharap untuk membacanya !!!

Leave a Reply