Cara Menyewa Asisten Virtual

Cara Menyewa Asisten Virtual

Jika Anda menjalankan perusahaan Anda sendiri di rumah atau jika Anda adalah seorang pemimpin di kantor Anda dan Anda menemukan diri Anda dibanjiri dengan email yang tidak dijawab, jadwal yang tidak terlacak atau hanya kewalahan oleh beban kerja Anda, maka mempekerjakan satu (atau lebih) asisten virtual bisa menjadi langkah terbaik Anda. Meskipun mempekerjakan seseorang secara online mungkin terdengar mudah dan nyaman, menemukan VA yang andal dan dapat dipercaya juga bisa menjadi tugas yang menakutkan.

Jadi, inilah beberapa tips tentang Cara Menyewa Asisten Virtual yang tepat:

Identifikasi tugas yang ingin Anda delegasikan.

,,, Buatlah daftar proyek / tugas yang ingin Anda capai di masa depan.

,,, Sebisa mungkin buat instruksi khusus untuk menghindari kebingungan.

,,, Memiliki kerangka waktu untuk setiap proyek.

Gaji.

,,, Putuskan berapa banyak Anda bersedia membayar untuk pekerjaan itu. Biaya yang biasa akan menjadi $ 15- $ 55 / jam, tergantung pada tugas yang akan membutuhkan VA yang harus memiliki keterampilan khusus seperti desain web dan tergantung pada biaya hidup di mana VA berada.

,,, Biaya tergantung pada tugas dan juga pada persyaratan yang disepakati dengan VA Anda di masa depan. Biaya per jam, per biaya proyek atau biaya pengikut yang nantinya akan Anda tentukan dalam kontrak.

,,, Sebagian besar VA memungkinkan untuk transaksi online melalui akun PayPal.

Casting jaring.

Setelah Anda mengetahui apa yang perlu dilakukan, Anda sekarang dapat memulai pencarian Anda.

,,, Hampir semua VA mengiklankan layanan mereka di internet. Anda dapat memposting iklan secara gratis di situs-situs seperti craigslist atau Anda dapat Google kata asisten virtual di mana daftar tidak ada habisnya. Ini bisa menjadi alat paling efektif tentang cara mempekerjakan asisten virtual.

,,, Juga mencari di situs jejaring sosial seperti twitter, linkedin dan facebook.

Proses Wawancara.

,,, Tanyakan kepada pelamar apa kekuatannya (desain web, pembukuan, pembangunan jaringan, penelitian dan pengumpulan data, dll.) Sehingga Anda dapat mencocokkannya dengan jenis tugas yang Anda miliki untuk mereka.

,,, Melakukan pemeriksaan latar belakang bukanlah ide yang buruk. Anda juga dapat meminta kesaksian tentang layanan mereka dari karyawan sebelumnya.

,,, Mulailah mempersempit pilihan Anda. Karena sebagian besar VA memiliki keberadaan online yang kuat, Anda dapat membaca setiap detail tentang mereka di situs web mereka.

Membuat potongan.

,,, Sekarang, Anda sudah memiliki kurang dari 5 pelamar yang menonjol dalam proses seleksi Anda. Hubungi mereka dan buat pengaturan untuk wawancara akhir.

,,, Tuliskan satu set pertanyaan wawancara untuk diajukan.

,,, Memiliki wawancara pada konferensi video juga akan menjadi pilihan yang baik untuk melihat seberapa tulus dan percaya diri pelamar.

Ditandatangani dan Disegel.

Setelah Anda menemukan asisten virtual yang tepat untuk kebutuhan Anda, SELALU minta dia menandatangani kontrak sebelum pekerjaan dimulai.

,,, Pastikan bahwa ketentuan kontraknya jelas dan Anda berdua mengerti dan setuju dengannya.

,,, Jangan pernah meninggalkan asumsi apa pun, selalu spesifik.

Semuanya sudah diatur dan Anda siap untuk mendelegasikan tugas. Sekali lagi termasuk instruksi yang jelas dan ringkas sehingga bekerja dengan proyek akan menjadi Anda berdua.

Tetapi jika Anda memulai proyek dengan seseorang dan tahu itu tidak akan berhasil, jangan seret keluar. . Jika asisten virtual yang Anda sewa tidak pas, cari orang lain. Dalam jangka panjang, mengakhiri hubungan yang tidak bekerja lebih awal lebih baik untuk Anda dan VA Anda. Yang paling penting, ingat bahwa tugas nomor satu asisten virtual adalah untuk meringankan Anda dari tugas, bukan menambah lebih banyak ke piring Anda.

Leave a Reply