Ide Pemasaran Viral Untuk Bisnis Berbasis Rumah

Untuk setiap orang yang menjalankan bisnis, idenya adalah untuk mendapatkan informasi tentang produk atau layanan yang Anda miliki kepada sebanyak mungkin orang. Membuat situs web yang baik adalah penting, dan memiliki kemampuan untuk menangkap nama dan email orang-orang yang mengunjungi situs Anda juga sangat kuat. Itu semua bisa sia-sia jika tidak ada yang lewat dan mampir di situs web Anda di tempat pertama; mengakui bahwa pada awalnya, Anda juga harus memastikan bahwa ketika Anda akhirnya membawa orang ke situs web Anda, Anda benar-benar harus cukup pintar untuk menjaga mereka tetap di sana.

Di atas mungkin tampak seperti suap, tetapi bagaimanapun, ini adalah bagian dari pemasaran. Salah satu metode pemasaran viral yang lebih umum adalah membuat laporan yang diberikan secara gratis di situs web Anda yang mencakup informasi yang sangat bagus dan gemuk. Saya tahu banyak orang cenderung terperangkap dalam pemikiran bahwa karena mereka memberikan sesuatu sehingga mereka tidak perlu menghabiskan waktu untuk membuat laporan yang berkualitas. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Dengan memberikan laporan sekitar sepuluh hingga dua puluh halaman, Anda akan benar-benar menunjukkan bahwa Anda asli dan murah hati.

Anda juga dapat memberikan tautan yang ditempatkan dengan tepat ke produk Anda, baik itu kreasi atau tautan afiliasi Anda. Selama dimasukkan dengan cara yang bijaksana, alih-alih dikelilingi oleh kotak besar dengan instruksi untuk “membeli produk di bawah ini” dll., Anda akan menunjukkan sifat asli yang akan dihargai orang. Juga bermanfaat untuk menjadi kreatif dan menulis dalam laporan Anda sehingga orang-orang dapat meneruskannya. Anda bahkan dapat memiliki tautan dalam laporan untuk orang lain yang ingin Anda meneruskan laporan ke orang lain sebagai teman mereka, melalui pilihan sekunder atau halaman rekomendasi di situs Anda. Cara ini diatur, Anda bisa mendapatkan kesempatan kedua untuk membangun milis Anda juga.

Metode lain yang saya lihat mengenai pemasaran viral adalah bahwa seluruh buku, semuanya dua ratus tiga puluh halaman, diberikan secara gratis. Itu tentu saja, juga menyarankan bahwa siapa pun yang membutuhkan buku itu dapat membayar ongkos kirim dan pengiriman tetapi mendapatkan buku secara gratis. Terlepas dari metode yang Anda gunakan, ketika Anda memberikan seluruh buku, Anda sedang bekerja pada premis untuk menciptakan niat baik besar-besaran dan menggunakan apa yang dikenal sebagai back-end dalam pemasaran untuk membuat penjualan lebih lanjut yang akan memberi Anda penghasilan. Ini bekerja berdasarkan prinsip memberi sebelum Anda dapat menerima dalam hal keuangan. Lebih baik lagi, dengan produk digital, tidak ada biaya nyata bagi Anda, selain dari yang pertama kali dihabiskan untuk menulis buku.

Leave a Reply